OPERA MINI 5,1 S60v2 GRATIS TELKOMSEL PAKE JALUR AKSES STANDAR

by Ѷѷ ÆRIEV VS FIVEMINUTES Ѷѷ on 10:12 PM, 12-Dec-11

Category: Opera mini s60v2 , Trick gratis

ASALAMUALAIKUM SOBAT MWB...??? DAH LAMA NI Q GA POSTINGAN..
krna q lgi lumayan sibux ddunia nyata.. OKE kta langsung ke TKP aj.. x_ni q mau bgikan OPERA MINI 5,1 GRATIS TELKAMPRET...!! opera mini ini udah q tes di hp ksayangan q 6600.. dan hsisl'a ngbut + gratis dong pasti'a.. heehheebiggrinbiggrin
oke deh langsung aja ni buat yg berminat ambil (DISINI)
dan jalur akses'a bisa sobat pake yg standar telkomsel atau jalur akses gratisan yg sobat punya.. klo q si pake yg standar ...
oke sgitu aja deh sob moga berguna..!!!
WASALAM..


SEBAGAI PENGUNJUNG YANG BAIK,,,, PASTI MENINGALLKAN COMENTAR__biggrinbiggrin

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

6 responses to "OPERA MINI 5,1 S60v2 GRATIS TELKOMSEL PAKE JALUR AKSES STANDAR"

ѶѷFARHAN™Ѷѷ [12:56 AM, 13-Dec-11]

pertamak campur olibiggrin

ミ★ ソσѕtαz̶̲̥̅̊♓α ★彡 [01:13 PM, 13-Dec-11]

hadir tant lam kenal

Andiwave [04:49 PM, 13-Dec-11]

slalu hadir sob. Meski telat hehehe. Asik postnya

Andiwave [04:50 PM, 13-Dec-11]

slalu hadir sob. Meski telat hehehe. Asik postnya

ѶѷÆRIEV™Ѷѷ [05:43 PM, 13-Dec-11]

andy, woke tenx sob taz khdran'a,

arief [07:15 PM, 09-Jan-12]

nximak s0b.
q tunggu kunbalnxa

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(You can use BBCode)

Security:
Enable Images